Sunday, January 4, 2009

Akhirnya Aku Kembali

Duh akhir nya saya bisa dateng lagi disini setelah sekian lama meratapi nasib....? ( ceritanya lagi sedih),gimana ga sedih blog ku yang beralamat Di http://tipz-sehat.blogspot.com terhapus oleh tangan-tangan jahil ku sendiri...! padahal waktu ter hapus alexa rank nya sudah 500 ribuan lah dan technorati nya udah 100 ribuan emang seh blog ku belum punya PR tapi buat orang yang baru belajar ngeblog kan senang nya bukan main...! tapi saya sendiri masih mengucap alhamdulillah semua postingan ku dah sempat aku download, jadi ga terlalu berat buat bikin blog yang baru. dan akhir nya SAYA DATANGGGG

3 comments:

  1. akhirnya dirimu kembali juga....
    kukira sudah menghilang....
    ok kawn oya PR3 tuh kejutan juga lho...
    pake viral link dulu itu aku rasa...
    coba aja kawan sapa tau malah PR mua lebih tinggi entar ^_^

    ReplyDelete
  2. Makanya aku kirain sengaja dihapus, and mau fokus di Chebosawo. Ternyata terhapus, harusnya nama domainnya kan bisa tetep tips-sehat Bung Budi biar alexanya g ilang? Kalo nama domainnya belum dipake orang tapi he..eh..?

    Coba aja daftar lagi bung budi? Alexanya g berubah kok.

    ReplyDelete
  3. Senang menikmati info sehatnya disini... makasih yach..hayo lebih semangat pindahannya..

    ReplyDelete